Inovasi Tiada Henti, Dunia Fantasi Hadirkan 7 Wahana Baru di Dunia Kartun


Di usianya yang ke 34 tahun, Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol berkomitmen untuk senantiasa berinovasi. Belum lama ini mereka hadirkan 7 wahana baru di Dunia Kartun untuk menambah keceriaan keluarga.
linamuryani.web.id


Tujuh wahana tersebut adalah Baling-baling, Zig Zag, Kolibri, Paralayang, New Ontang Anting, Karavel dan Turbo Drop. Tujuh wahana berbeda yang diharapkan bisa menghibur dan mendatangkan keceriaan untuk seluruh anggota keluarga.


Dengan bertambahnya wahana yang ada maka waktu untuk menuntaskan aneka permainan di Dunia Fantasi tentu bukan perkara mudah. Mengingat jumlah pengunjung setiap harinya kian bertambah.


Ada baiknya sebelum datang untuk membuat list wahana mana saja yang ingin di coba. Tapi dengan hadirnya 7 wahana baru di Dunia Kartun ini seyogyanya menjadi prioritas utama.


Bila wahana yang lain sudah pasti dulu kamu pernah mencoba jadi bukan hal baru tentunya. Diantara wahana di Dunia Kartun tentu saja Baling-baling menjadi primadona dimana disini kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa.


Putaran dan gerakan yang tak terduga. Diputar 360 derajat di ketinggian hingga puluhan meter tentu menjadi pengalaman luar biasa.


Ada juga bila kamu ingin duduk dan perut di kocok dengan kecepatan tinggi. Bergerak maju mundur dengan landasan berbeda memberi sensasi tersendiri.


Untuk adik-adik atau mungkin anak kita yang masih balita dan mereka penasaran dengan Hysteria ada baiknya mencoba Turbo Drop. Wahana berkapasitas 7 orang ini menjadi salah satu tontonan yang menarik.


Acapkali pengunjung yang masih kecil nangis saat menikmatinya. Meski mereka menangis tak perlu kuatir semua wahana memiliki keamanan tingkat tinggi.


Selain suguhan rekreasi yang menguras adrenalin kini di hari-hari tertentu ada magic show. Mereka mencoba memberikan atraksi yang mungkin biasa kita lihat di stasiun televisi. Penuh ketegangan pastinya tapi pengunjung cukup duduk manis di kursi.


Bagi kamu yang mungkin tiap tahun datang ke Dunia Fantasi mungkin masih penasaran dalam waktu dekat apa lagi yang akan dihadirkan pihak manajemen. Ternyata dalam waktu dekat ini mereka akan hadirkan Hounted House.


Bila dulu kamu naik roller coaster di alam terbuka kini tidak lagi. Mengunakan setingan di abad 19 pengunjung akan terbagi dalam 3 trek. Mereka akan dihadapkan dengan berbagai kejutan yang bisa saja terjadi.


Sedikit bocoran bila memang kamu pernah ke Universal Studia yang ada di Singapura mungkin akan ada sedkit gambaran. Tapi detailnya seperti apa silakan tunggu.


Bila kamu ingin berkunjung ke Dunia Fantasi ada baiknya dilakukan bulan ini. Bukan tanpa alasan tapi bulan September ini mereka memberikan keceriaan lebih.


Bagaimana tidak tiket yang aslinya Rp 295 ribu untuk weekend dilepas Rp 195 ribu. Sementara itu untuk weekday yang dibanderol Rp 200 ribu bisa didapat Rp 145 ribu. Jangan lupa gunakan kode promo dengan menuliskan kodeunik.


Jangan lupa pastikan bikin annual pass agar kita bisa berkunjung kembali karena seperti yang kita tahu dalam beberapa pekan kedepan mereka akan meluncurkan wahan baru. Menjadi kebanggaan tentunya bila kita menjadi orang pertama yang mencoba wahana sebelum yang lain merasakannya.


Untuk menuju lokasi ini juga sangat mudah dimana semua moda bisa menjangkau. Baik dengan kereta ataupun dengan TransJakarta sama mudahnya.

Posting Komentar

0 Komentar