Atur Keuanganmu dengan Profil Bisnis

Mulai Dengan Profil Bisnis #KemanapunKamuPergi 

https://www.linamuryani.web.id
Kalimat diatas senantiasa mengingatkan bagi saya untuk lebih disiplin dalam pengeluaran. Terlebih bagi saya seorang emak dan pekerja tidak tetap. Jangan sampai pengeluaran tidak terkontrol dan akhirnya pembengkakan keuangan di sisi yang tidak perlu.

Oleh karena itu buat saya, kamu atau kita yang aktif dan dinamis ada baiknya beralih ke akun Profil Bisnis atau Grab For Business. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk memudahkan tata kelola keuangan. Jangan sampai salah pencatatan dan yang ada kemudian berantakan dan merugi.

Grab For Business sejatinya adalah salah satu terobosan dari Grab untuk masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Tak mau ketinggalan, saat itu juga saya langsung beralih dan benar saja ada banyak manfaat bisa didapat.

Usut punya usut ternyata bukan hanya saja yang beralih ke Grab For Business tapi hampir semua orang disekitar saya telah beralih.

Adapun beberapa alasan kenapa saya dan rekan-rekan pindah ke fitur terbaru Grab ini antara lain memudahkan pengecekan semua pengeluaran. Pun bagi kita yang bekerja mandiri ini pun bisa melakukan kontrol atas segela pengeluaran khususnya terkait perjalanan.

Dan bagi perusahaan tentunya memudahkan mereka untuk memastikan semua pengeluaran karyawan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya. Sangat bisa dipertanggungjawabkan bila semua bukti perjalanan akan dikirimkan ke perusahaan dimana ia bekerja secara langsung dan transparan.

Adapun bagi saya sebagai pekerja tidak tetap ini mendapati bahwa Profil Bisnis memiliki beberapa manfaat antara lain:

1. Mendisiplinkan diri dalam urusan keuangan khususnya mana untuk pekerjaan dan mana untuk pribadi. Pemisahan ini tentu bisa menjadi indikator apa yang kita kerjakan ini untung atau rugi.

2. Menandai lokasi yang kita tuju akan memudahkan kita dalam pemesanan kembali. Pencarian identik memudakan kita menemukan titik jemput jadi tak perlu repot-repot menulis alamat lengkap.

3. Data bisa ditarik minggguan atau bulanan. Semua sesuai kebutuhan dan memudahkan tracking kita sudah kemana saja dan habis ongkos berapa.

4. Banyak reward atau promosi bagi pengguna Grab For Business. Bagi emak-emak nikmat mana lagi yang di dustakan selain promo dan hadiah.

Cara beralih ke Profil Bisnis juga sangat mudah;
- Buka menu Profil pada aplikasi GRAB

- Pilih “Add a Business Profile” di bawah profil

- Ikuti petunjuk menyiapkan Profil Bisnis

Namun bagi kamu yang kebetulan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi ada baiknya beralih akun ke Grab for Business dengan cara email secara resmi ke tim penjualan Grab. Tujuannya untuk lebih memastikan proses pelaporan agar lebuh baik.

Dengan mendaftar secara email kemudian pihak Grab akan mengirim email berisi panduan untuk membuat sandi Administrator Perusahaan. Dengan langkah ini berapapun jumlah karyawan semua perjalanan bisa lebih terkontrol.

Adapun proses pembayaran yang diterapkan ada berbagai cara mulai dengan penggantian atau reimbursement karyawan, akun penagihan karyawan dan kartu kredit korporat. Adanya bermacam-macam proses penagihan ini memudahkan pengguna untuk memilih cara yang paling sesuai.

Dengan semua kemudahan itu apakah yakin kamu tidak tergiur beralih ke akun Profil Bisnis. Satu langkah tepat untuk mengatur keuangan tanpa takut ada kata boncos.

Posting Komentar

0 Komentar