Vivo Club, Wujud Nyata Brand Manjakan Pengguna Dengan Berbagai Kegiatan Menarik

Tak banyak merek smartphone beri anggaran khusus bagi penggunanya. Namun jangan salah bila ternyata Vivo Indonesia telah menggarap hal ini.
bloggerjakarta.com
Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk manjakan para pengguna agar tidak pindah ke lain hati. Vivo Club demikian nama komunitas smartphone android Vivo yang telah ada sejak beberapa tahun yang lalu.
Disini pengguna akan mendapat banyak manfaat. Tak hanya sebagai ajang diskusi tapi disini para pengguna berkesempatan untuk hadir bila Vivo meluncurkan produk terbaru. Keren bukan bila yang lain belum berkesempatan untuk melihat kita sudah bisa mencobanya.
Dari Vivo Club kita juga bisa mengakses berbagai informasi menarik. Selain produk terbaru ada juga berbagai kegiatan yang dilakukan para pengguna Vivo di seluruh Indonesia.
Forum diskusi pengguna vivo menjadi ruang yang paling banyak diburu para pengguna. Mereka bisa bertukar informasi menarik seputar produk Vivo.
Selain itu ada juga forum handphone android untuk bahasan yang lebih luas. Sangat disayangkan bukan bila memiliki smartphone canggih tapi tidak bisa memaksimalkan.
Salah satu smartphone yang baru di rilis beberapa pekan yang lalu adalah Vivo S1. Produk ini di luncurkan untuk menyasar segmen anak muda dengan fitur unggulan kamera depan hingga 32MP AI Selfie Camera.

Sementara itu untuk kamera belakang menggunakan AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.78. Sementara itu untuk kamera tambahan menggunakan resolusi 8 megapiksel dengan lensa super wide angle. Bidang pandang pada kamera ini adalah 120 derajat.
Kamera ketiga menggunakan kamera beresolusi 2 megapiksel. Di dalamnya telah tertanam sistem depth sensor untuk mendapat bidikan terbaik. Tak cukup dengan berbagai keunggulan diatas ketiga kamera tersebut mampu bekerja dalam berbagai kondisi dan mode, seperti AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.
Hal ini karena produk ini telah menggunakan sensor Sony IMX 499 yang dipadu dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). AI sendiri adalah salah satu teknologi paling mutahir dalam smartphone.
Tampilan dan warna kekinian, demikan yang terlihat sepintas dalam Vivo S1. Apalagi dengan adanya 3 kamera di belakang yang nampak jelas. Membuat siapa saja yang menggenggam smartphone dengan bentang layar 6,38" Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio aspek 19,5:9 akan menambah rasa percaya diri.
Warna cerah di sisi belakang juga menunjukan semangat penggunanya yang tak pernah padam. Namun sayang hingga saat ini produk ini hanya tersedia dua warna yakni Skyline Blue atau perpaduan warna biru terang dan ungu muda dan Cosmic Green atau perpaduan warna biru tua dan hijau.
vivo.com/id
 Dapur pacu untuk smartphone kelas menengah ini menggunakan RAM 4 GB dan internal memori atau ROM 128 GB. Hardware Vivo S1 membenamkan chip MediaTek Helio P65. Sementara untuk OS menggunakan Android 9.0 dengan UI FunTouch OS 9.0.
Dengan demikan segala aktifitas akan berjalan tanpa kendala sekalipun bermain game dengan beban yang tinggi. Terlebih resousi layar yang disematkan adalah Full HD Plus 1080 x 2340.
Penyimpan daya yang digunakan juga tahan lama karena tertanam 4.500 mAh battery sehingga dipastikan tahan lama. Baterai ini juga didukung dual-engine fast charging 18 watt.
Beberapa kelebihan lain yang menjadi nilai tambah tentu adanya fitur OTG dan screen touch ID. Dengan fitur ini pengguna akan di mudahkan untuk proses transfer data dan melindungi smartphone hanya akan bisa di akses pengguna yang terdaftar.
Produk keren ini bisa di dapatkan di berbagai toko baik itu offline ataupun online. Bila saat ini kamu belum memiliki buruan beli sebelum ketinggalan dan gabung Vivo Club Indonesia.
Untuk berbagai informasi menarik lain seputar Vivo bisa di akses di sosial media mulai dari Facebook, Instagram, hingga Channel YouTube hingga forum mereka.

Posting Komentar

0 Komentar