Bebelac Peduli, Ibu Hebat Anak Hebat

Bebelac sebagai salah satu susu formula terbaik untuk anak memberi dukungan penuh untuk anak hebat ibu hebat. Salah satunya dengan menggelar Moms Bebelac Komunitas Gathering beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.
Tak hanya memberi edukasi kepada kamu selaku orang tua. Tapi juga mereka memberi pelatihan motorik kasar kepada anak-anak kami.

Anak saya pun begitu menikmati disaat harus menempel beras dalam gambar ikan dan kapas dalam gambar domba. Tak hanya itu, untuk menggugah rasa keberanian mereka juga diberikan baju pemadam kebakaran dan simulasi memadamkan api. Sungguh permainan sederhana yang membuat buah hati sangat senang dan menikmati.

Dari permainan-permainan tersebut setidaknya kita menjadi tahu seberapa jauh kemampuan motorik kasar anak. Dan alhamdulilah buah hati saya mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

Bahkan dalam sesi pemadam kebakaran ia tak mau berhenti bermain api dan menyembrot. Iya, saya sadar betul anak sehat bukan semata-mata pola asuh semata.

Tapi juga dipengaruhi asupan nutrisi yang ada. Beruntung buah hati saya sejak kecil telah kenal dengan Bebelac sebagai nutris tambahan di luar asi.

Hasilnya anak pun bisa tumbuh kembang normal dan tak pernah sakit. Satu hal yang sangat menggembirakan bagi orang tua bila anak tidak pernah sakit karena ia akan menikamti setiap masanya.

Tahu betul bahwa masa balita adalah usia keemasan saya pun tidak akan membuang kesempatan terbaik tersebut. Memberi yang terbaik untuk anak adalah satu hal yang pasti.

Buat para bunda yang penasaran susu formula apa yang terbaik saatnya untuk menentukan sikap. Hanya memilik susu formula terbaik dan sudah pasti merujuk pada Bebelac HIQ-EQ+.

Susu formula dengan warna khas kuning kunyit kini hadir dengan 2 varian; Bebelac HIQ-EQ+ 3 untuk anak-anak usia 1-3 tahun dan Bebelac HIQ-EQ+ 4 untuk anak-anak usia 3-5 tahun.

Jadi berapapun usia buah hati kita tak perlu kuatir karena kita telah menemukan jawaban. Dua varian berbeda ini dibuat berdasar uji nutrisi untuk memastikan tumbuh kembang anak.

Dimana usia 1-3 tahun fokus pada motorik kasar dan 3-5 mulai mengenal motorik halus. Kandungan dalam susu balita ini kaya akan kandungan minyak ikan yang baik untuk otak. Selain itu telah disempurnakan, FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan.

Tak hanya itu didalamnya juga ada 13 Vitamin & 9 Mineral. Bebelac HIQ-EQ+ juga kaya akan kandungan Omega 6 yang lebih baik dari susu formula sebelumnya.

Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan balita untuk tumbuh kembang optimal. Bebelac berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik untuk menjaga tumbuh kembang anak. Selain itu agar potensi mereka bisa muncul dan kemudian menjadi anak hebat.

Keberhasilan Bebelac untuk mengawal generasi emas ini juga nampak dari banyaknya postingan di sosial media yang dikirim para orang tua. Mereka mayoritas menceritakan bahwa anak mampu tumbuh kembang dengan baik hingga membuat para orag tua bangga.

Penasaran ada cerita apa saja tentang mereka, yuk kunjungi sosial media Bebelac di facebook, instagram ataupun twiiter. Jangan lupa kunjungi situs mereka di https://bebeclub.co.id.

#BEBECLUB
#GrowThemGreat
#BebelacFamilyDate
#MomBloggerCommunity

Posting Komentar

0 Komentar