Yuk Bikin Menu Enak dengan Yummy Bites Kiddy Olive Oil untuk Buah Hati

Dear Bunda, ketemu lagi dengan Lina Muryani dan kali ini saya ingin bercerita tentang Yummy Bites Kiddy Olive Oil. Kebetulan beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk hadir di lounching minyak kaya manfaat untuk buah hati di bilangan Jakarta Selatan.
https://www.linamuryani.web.id
Selama hampir 2 jam, mata dan pikiran saya dibuka bahwa kita tidak boleh sembarangan memilih olive oil terutama untuk bocah. Namun dalam kesempatan tersebut mereka berhasil meyakinkan saya bahwa Yummy Bites Kiddy Olive Oil layak pilih.

Terbuat dari bahan terbaik minyak zaitun extra virgin 100% terbukti kaya akan kandungan vitamin E, Omega 3 dan Omega 6. Buah zaitun yang dipilih adalah zaitun Arbequina yang dikenal memiliki kadar keasaman yang rendah sehingga aman di konsumsi untuk anak kecil.

Kandungan vitamin E terbukti ampuh menangkal radikal bebas. Sementara itu omega 3 dan omega 6 diyakini dan terbukti secara klinis mampu mendukung tumbuh kembang otak hingga menstimulasi pertumbuhan kulit dan rambut.

Pada kesempatan tersebut saya melihat sendiri tampilan Yummy Bites Kiddy Olive Oil dalam ukuran 250 ml. Sangat pas bila kemudian harus di bawa-bawa bepergian tanpa takut buah hati kehilangan resep lezatnya.

Satu hal yang cukup berkesan dengan hadirnya Sandra Dewi selaku brand ambasador. Artis yang terkenal dengan gaya hidup sehat menceritakan bila buah hatinya Raphael Moeis pun mengkonsumsi Yummy Bites Kiddy Olive Oil agar senantiasa sehat dan tumbuh kembangnya optimal.

Bila bunda sering masak mpasi dengan olive oil maka kini saatnya pindah ke Yummy Bites Kiddy Olive Oil. Pasalnya olive oil yang bunda gunakan bisa jadi kurang cocok untuk anak kecil karena kadar asam terlalu tinggi.

Terdapat aneka macam resep mpasi yang mudah ditemukan. Tapi tetap satu yang utama adalah nilai gizi yang ada di dalamnya tidak berkurang sedikitpun. Nah, Yummy Bites Kiddy Olive Oil ini telah terbukti dan sangat cocok untuk digunakan jadi tak ada alasan ragu sedikitpun.

Posting Komentar

0 Komentar