Tak Lengkap Tahun Baru Cina tanpa Barongsai Festival

Entah kenapa tahun baru Cina identik dengan barongsai dan kue keranjang. Tak mau ketinggalan One Parc Puri turut merayakan dengan menggelar Baronsai Festival.

Sesuai dengan namanya Barongsai Festival ini di ikuti beberapa kelompok seni barongsai dari Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Gelaran selama 2 hari ini dilaksanakan di Kantor One Parc Puri yang beralamat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Tak hanya unjuk kebolehan seni tradisi dari Negeri Tirai Bambu semata.

Pada event kali ini juga digelar Barongsai Coaching Class untuk anak-anak. Disini buah hati bisa langsung praktek dasar-dasar bermain barongsai.

Selanjutnya ada juga Meihua Creation atau membuat bunga hiasan untuk imlek. Peserta akan diajak langsung untuk membuat bunga yang senantiasa akan “tumbuh” saat imlek. Bunga ini mirip bunga sakura tapi perlu digaris bawahi bahwa ini bukan bunga khas Jepang.

Tak hanya itu saja, untuk memanjakan pengunjung panitia telah menyiapkan berbagai games atau hiburan menarik. Angpao pun turut hadir dalam gelaran ini, dan bagi kamu yang beruntung akan pulang membawa berbagai hadiah menarik.

Ratusan angpao di gantung dalam pohon Meihua dan tamu diberi kebabasan untuk memilih. Berbagai hadiah di dalamnya disiapkan mulai dari voucer belanja, meja belajar, kaos, dan masih banyak lainnya.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan food bazar. Anek kuliner kekinian hadir disini. Tak cukup sampai disitu, pengunjung juga disiapkan berbagai spot yang instagrammable.
linamuryani.web.id
 Barongsai Festival ini digelar selama 2 hari pada Sabtu Minggu (16-17/2). Acara ini dimulai dari siang hingga sore hari.

Setiap harinya setidaknya ada 3 hingga 4 kelompok barongsai yang akan tampil. Dan saat kemarin saya hadir bersama anak dan suami yang tampil adalah kelompok Star Kids Dragon.

Usut punya usut ternyata semua kemeriahan itu di hadirkan One Parc Puri dalam menyambut #ChineseNewYear. Salah satu konsep yang bisa bilang miniaturnya Singapura adalah WOHO atau Work Office Home Office.

Disini nantinya tempat tinggal akan langusng terintegrasi dengan tempat kerja. Tak hanya itu semua kegiatan akan terintegrasi dalam satu lokasi.

Sangat hemat waktu, tenaga dan biaya karena semua berada dalam satu lokasi. Meski belum selesai di bangun tapi bagi kamu yang tertarik sudah bisa mulai booking daripada kehabisan.

Lokasi yang persis berada di pintu tol membuat hunian ini harus dipilih. Bayangkan tak lebih dari 1 menit sudah masuk gerbang tol. Hunian impian ini bisa juga untuk investasi jangka panjang dimana harga jualnya bisa di pastikan akan terus merangkak naik.

Posting Komentar

0 Komentar