Ibu Rumah Tangga nyambi Marketing, Siapa Takut

Dunia sales marketing mungkin satu bagian yang tak akan terpisahkan dalam diri saya. Entah kenapa sejak jaman dulu begitu besar passion dalam menawarkan diri.

Dan terbukti secara historis banyak hal saya jual. Betul memang tidak semua berbuah manis tapi setidaknya ada rasa bangga untuk setiap produk yang pindah tangan.

Tercatat selain memiliki pengalaman profesional di perhotelan saya juga mampu menjadi marketing untuk produk receh. Sebutlah daster, cangkir, sofa, bed cover, tempat tidur hingga rumah atau tanah pernah saya jual.

Dari sekian banyak produk yang saya jual ternyata hanya satu jenis yang paling bisa bertahan lama. Oriflame seolah menjadi jawaban bagi saya untuk menuntaskan hasrat secara kesinambungan.

Multi Level Marketing ini tidak hanya menawarkan komisi yang wah semata. Lebih dari itu ada banyak benefit yang didapat semisal pelatihan berkesinambungan.

Ikut Oriflame bukan hanya berpikir tentang bisnis semata tapi lebih dari itu ada ruang belajar di sana. Ada jenjang karir yang bisa di kejar untuk kemudian mendapat pengupahan layaknya karyawan kantoran.

Oriflame bagi saya hanyalah pintu masuk sebelum menjajaki produk lain. Dan terbukti kini mungkin ada belasan produk bisa saya jual.

Konsep utama marketing mungkin itu yang saya pegang dan selanjutnya tinggal kombinasi satu sama lain. Rumus ATM atau Amati Tiru Modifikasi terbukti ampuh bisa menjawab semua kebutuhan. Tinggal kreatifitas dan keberanian untuk mengambil resiko.

Kalau tidak untung ya buntung, itu hal pasti tapi dengan perhitungan yang matang semua kemungkinan resiko negatif akan teratasi. Tak perlu takut gagal karena ada harga untuk semua proses.

Lakukan dengan teratur dan terencana secara konsisten dan kelak tinggal petik hasilnya. Bukankah tah ada pohon besar tanpa kecil. Begitu pula dalam hidup ini, saya percaya hal baik akan dipanen baik pun demikian sebaliknya.

Mulai dari sekarang melangkah dan bila masih ragu boleh sharing dengan saya di sosial media Instagram Lina Muryani atau wa ke 082114191832. Saya memang bukan ahlinya tapi minimal termasuk orang yang percaya bisnis pun bisa dikerjakan di rumah.

Posting Komentar

0 Komentar